Html java script

Suami Berzina dengan Ibunya, Norma Risma Hancur, 3 Hari Tak Keluar Kamar, Bos Bertindak: Aku Nolong

 


Suami selingkuh dengan ibunya membuat wanita bernama Norma Risma hancur berkeping-keping sekaligus trauma.

Sang bos kasihan melihat Norma Risma yang kala itu sampai tidak keluar kamar selama tiga hari.

Ia lantas ambil tindakan untuk membantu memulihkan kondisi Norma Risma, seperti apa?

Kisah pilu suami selingkuh dengan ibu kandung menghebohkan jagat maya.

Bagaimana tidak, kisah pilu yang dialami Norma Risma begitu menyayat hati hingga membuat publik tak habis pikir.

Pasalnya, kekasih tercinta yang baru setahun menikahinya justru diam-diam selingkuh dengan ibu kandung sendiri.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut," tulis Risma di akun TikToknya @norma_risma.


Menurut keterangan dalam video yang viral tersebut, perselingkuhan antara suami dan ibu Risma terbongkar pada 16 November 2022 lalu.

Perselingkuhan itu terbongkar saat warga melakukan penggerebekan di rumah orang tua risma dan mendapati suami serta ibu di dalam kamar tanpa busana.

"Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini?

Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian?," tulis Risma lagi.

Lebih menyesakkannya lagi, Risma mengaku R merupakan cinta pertamanya sejak SMA.

Bahkan, Risma sempat memaafkan R yang ternyata doyan memesan wanita panggilan lewat aplikasi.

Meski sudah dimaafkan, ternyata R terus menerus melakukan pengkhianatan.

"Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga." tulisnya lagi.

Tak hanya mendapatkan pengkhianatan, Risma juga trauma lantaran mendapat kekerasan dari R.

Hal ini bermula dari R yang mendatangi rumah Risma untuk membawa tas berisi berkas-berkas penting milik Risma.

R lalu melakukan pemukulan hingga membuat pergelangan tangan sebelah kiri Risma lebam.

Trauma yang dirasakan Risma berlanjut.

"Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakutan," jelasnya.

"Apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu. Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu." pungkasnya.

Kini, Risma dan R dinyatakan telah resmi bercerai.

Keduanya resmi berpisah berdasarkan Surat Putusan Pengadilan Agama Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, keduanya (NR dan R) sudah resmi bercerai sejak 12 Desember 2022 lalu.

Kisah pilu yang dialaminya viral, Risma mendapat banyak sekali dukungan dari netizen.

Bahkan, bos tempat Norma Risma bekerja turut memberikan dukungan.

"Makasih yang udah doain Norma. Norma itu sudah aku anggap sebagai saudara aku sendiri karena aku sama karyawan nggak ada batasan.

Waktu pertama kali mendengar aku terpukul banget," ungkap pemilik akun Instagram @alfirosdianaa, pada Rabu (28/12/2022).

Alfi pun mengungkap kondisi karyawannya di tengah musibah yang dialaminya.

Ngelihat Norma nggak makan, nggak tidur, aku nolong dia bawa ke psikiater.

Hari keempat aku nyuruh dia ke toko dan nggak bilang mau ke psikiater. Awalnya ak bilang mau kutemeni ke polisi bagian perlindungan wanita," paparnya.

Lebih lanjut, pemilik usaha jual pakaian itu pun memaparkan sikap asli Norma Risma.

"Norma itu orangnya baik banget, anak yang nggak pernh macam-macam. Pulang kerja biasanya dijemput mantan suaminya atau pun emaknya itu.

Bahkan, aku sampai kenal dekat sama mantan suaminya itu," ujarnya.

Namun, semenjak peristiwa itu terjadi Norma Risma menjadi berubah.

"Semenjak kejadian dia berubah, makannya susah, tiba-tiba nangis, bisanya ceria paling heboh," ungkapnya.

Norma Risma yang mendapat dukungan dari banyak pihak pun akhirnya angkat bicara.

Ia mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan untuknya.

"Teman-teman terima kasih banyak untuk doa dan supportnya, mohon maaf aku gabisa bales satu persatu.

Mohon doanya yang terbaik untuk aku ke depannya. Tolong untuk tidak mengambil kesempatan apapun di atas masalah ini.

Terimakasih," ungkap @norma_risma, dikutip Grid.ID dari laman Instagram @lambe_turah, pada Rabu (28/12/2022).

"Pada saat itu, Norma nggak keluar rumah, nggak keluar kamar 3 hari.


Belum ada Komentar untuk "Suami Berzina dengan Ibunya, Norma Risma Hancur, 3 Hari Tak Keluar Kamar, Bos Bertindak: Aku Nolong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel