Html java script

Fakta Rozy Zay Hakiki, Menantu yang Selingkuh dengan Mertua Tak Dipecat dari Indomaret dan Malah Salahkan Norma Rismala, Begini Katanya

 


Berita viral menantu dan mertua yang selingkuh beberapa hari yang lalu, masih terus menjadi pembicaraan hangat. 

Usai Norma Rismala ungkap semua kronologi kejadian suami selingkuh dengan ibu kandung sendiri, kini fakta - fakta tentang Rozy Zai Hakiki mulai mencuat ke publik. 

Diketahui mantan suami Norma Rismala itu bekerja di Indomaret. Usai berita viral terkait perselingkuhan dirinya dan sang mertua, Rozy sempat dilaporkan oleh mantan istrinya, yakni Norma. 

Sebagaimana yang dikatakan Norma Rismala, ia ingin mantan suaminya itu mendapatkan sanksi. Tak hanya sanksi sosial masyarakat, akan tetapi wanita berhijab itu ingin mantan suaminya juga dipecat dari tempat kerja.

Namun sayang aduan Norma tak diindahkan oleh pihak Indomaret. 

“Untuk masalah di-cut itu kita nggak bisa karena ini masalah pribadi jatuhnya, bukan masalah kerja, bukan kayak barang hilang atau pencurian dan enggak dilakukan di jam kantor, enggak dilakukan menggunakan seragam kantor,” kata Norma Risma menirukan pernyataan bagian HRD Kantor Cabang PT Indomarco di Jalan Rangkasbitung.

Menurut pihak yang bersangkutan, masalah perselingkuhan yang dihadapi oleh Rozy adalah masalah pribadi dan tidak ada kaitannya dengan pekerjaan, sehingga laki - laki yang telah zina dengan mertuanya itu tidak bisa dipecat. 

Bak tak ada rasa bersalah, usai beritanya viral, Rozy malah sering upload status di media sosial. 

Bahkan belum lama ini beredar unggahan sosial media yang sebut, bahwa perselingkuhan antara dirinya dan sang mertua bukanlah kesalahanmu melainkan kesalahan mantan istrinya, yaitu Norma Rismala. 

"Aku gak salah, kan kamu yang minta kalau menyayangi kamu harus menyayangi orang tuamu juga kan," tulis akun bernama Rozy Zay Hakiki

Sontak saja postingan itu langsung dikomentari warganet. 

"UCAPANMU BENER MAS, TAPI GAK MESTI DITIDURIN JUGA," tulis akun gosip instagram vira_seleb.(*)

Belum ada Komentar untuk "Fakta Rozy Zay Hakiki, Menantu yang Selingkuh dengan Mertua Tak Dipecat dari Indomaret dan Malah Salahkan Norma Rismala, Begini Katanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel