Html java script

Kisah Seorang Ibu Mungil yang Memiliki 15 Anak Kandung, Hamil Lagi Selang 3 Bulan Melahirkan

 


Seseorang  perempuan  melahirkan 15 anak, sekarang mempunyai kandungan anak ke-16, serta seluruhnya diberi sebutan dengan persiapan huruf C.


Patty Hernandez (38) serta suaminya Carlos Hernandez (37) bersemayam bersama buah nurani mereka di semacam rumah dengan 5 kamar tidur di Charlotte, North Carolina, Amerika kongsi (AS).

pendamping itu menghabiskan kurang lebih 498 dollar AS maupun Rp 7,3 juta seminggu guna bayaran materi hidangan serta popok serta keperluan lain menjelang kelahiran anak anyar mereka.

pendamping itu sampai-sampai  membeli alat transportasi anyar lantaran alat transportasi yang sudah kepunyaannya tidak pas menamsertag penumpang lagi bila anaknya telah lahir.

Dari semua anak pendamping itu, 5 di antara lain merupakan laki-laki serta 10 yang ada merupakan cewek seperti dikutip dari Mirror, kitas (3/9/2020).

sekaliannya mempunyai sebutan yang dimulai dengan hufur c guna meluhurkan orang tua mereka.

sapaan ke-16 anak itu merupakan Carlos Jr, Christopher, Carla, Caitlyn, Cristian, Celeste, Cristina, Calvin, Catherine, Carol, Caleb, Caroline, Camilla , Charlie, serta Crystal.

Keluarga itu mula-mula kali jadi viral pada 2019. semenjak jadi viral, Patty balik melahirkan 2 anak lagi yaitu Charlie yang lahir pada Mei 2019 serta Crystal yang lahir di tengah pagebluk pada April tahun ini.


walaupun membenarkan kalau membesarkan anak sebesar itu dapat membikin banyak pikiran, bunda dari 15 anak ini ceria mempunyai lebih banyak anak.

“Ini sedikit lebih membikin stress serta kompleks dengan anak yang anyar lahir. Bayi-bayi itu senantiasa meratap serta aku wajib mengurus mereka. namun itu karunia, saya menikmatinya,” ujar Patty.

Patty mengiakan kalau ia serta suaminya tidak memanfaatkan perlengkapan kontrasepsi apa serta maka ia pasrah saja seumpama berbadan dua lagi.

semenjak 2008, Patty senantiasa berbadan dua sehabis melahirkan buah hatinya. ia mengiakan senang ketika berbadan dua.

“dekat 3 bulan sehabis aku memiliki bayi, aku rata-rata berbadan dua lagi,” imbuh Patty.

ia meningkatkan kalau mempunyai semacam itu banyak anak berarti menciptakan banyak karier rumah. akan tetapi, ia sudah melatih anak-anak yang lebih besar guna ikut dan membereskan karier rumah.

“masa ini aku mempunyai seribu busana guna dicuci. paling tidak memerlukan era 5 jam guna melipat busana tiap-tiap 2 hari,” perkataannya.

Masing-masing buah hatinya yang lebih besar diberi kewajiban masing-masing.

Patty serta Carlos menggemari keluarga besar mereka, serta tanpa henti terhibur dengan kepedulian yang mereka .

“Orang-orang bersoal terhadap aku sepanjang era, 'apakah mereka seluruh anak kamu?' seluruh orang terpukau ketika mengenal berapa banyak anak yang aku punyai, paling utama lantaran aku berbadan mini,” lanjut Patty.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Kisah Ibu Mungil yang Miliki 15 Anak Kandung, Hamil Lagi Selang 3 Bulan Melahirkan”, 

”, 

Belum ada Komentar untuk "Kisah Seorang Ibu Mungil yang Memiliki 15 Anak Kandung, Hamil Lagi Selang 3 Bulan Melahirkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel