Html java script

Seorang Anak Petani ini Berhasil Kuliah Gratis di UGM, Mendapatkan UKT Nol Rupiah...meski kuliah di universitas terkenal, beliau sanggup kulbeliauh gratis lho... smoga yg baca ini mendapat rejeki dari arah yg tiada disangka-sangka..Aamiin...


 Dia adalah bernama Refi Nurani Nurohmah yang ingin melanjutkan sekolahnya di Universitas Gadjah Mada. Dia juga tidak patah semangat walaupun orang tuanya hanya seorang petani.

Tidak disangka-sangka, keinginan Refi ini pun mendapat terwujud. Dikutip dari situs ugm.ac.id (20/7), Refi merupakan siswa yang berprestasi di SMKN 1 Wonosari, Gunungkidul. Orang tuanya merupakan seorang petani.

Refi sendiri sudah mendapatkan banyak penghargaan baik dalam bidang akademik ataupun non-akademik. Salah satunya dia pernah mendapatkan medali emas Olimpiade Nasional 2022.

Karena keterbatasan ekonomi, Refi sebenarnya pernah punya niat untuk tidak melanjutkan pendidikan setelah lulus sekolah. Tetapi, salah satu gurunya terus mendukungnya untuk ikut mendaftar kuliah melalui jalur SNMPTN.

Akhirnya, sekarang Refi sukses didapat di UGM pada Program penelitian D4 pengurusan Arsip serta Rekaman data, Sekolah Vokasi UGM. Refi sampai-sampai tidak harus bertanya-tanya mengingat dana kuliah.

Hal ini diakibatkan sebab dia yakni mahasiswi dengan dana UKT Rp0 maka Refi tidak butuh melunasi duit kuliah setiap semesternya. jelas Refi serta keluarganya amat berlega hati bakal perihal itu.

Apalagi orangtuanya cukup bertani di parak kecil kepunyaannya maka penghasilannya tidak tentu. sementara itu, ibunya lazimnya bertindak serabutan buat mencari ekstra pendapatan buat keluarganya.

Untungnya Refi mengerti benar situasi keluarganya itu. ia tidak ingin menyusahkan orang tuanya dengan pengeluaran individu. dengan inisbeliautifnya sendiri, Refi justru menolong saudaranya jualan di angkringan biar ia sanggup menjumpai duit kantong. seperti itu stori Refi yang amat menginspirasi. Siapa nih yang pengin kuliah di UGM jua seperti Refi?

Belum ada Komentar untuk "Seorang Anak Petani ini Berhasil Kuliah Gratis di UGM, Mendapatkan UKT Nol Rupiah...meski kuliah di universitas terkenal, beliau sanggup kulbeliauh gratis lho... smoga yg baca ini mendapat rejeki dari arah yg tiada disangka-sangka..Aamiin..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel