Html java script

Fakta Keseharian Pemilik Rumah Mewah di Cakung, Minta Dipanggil Dengan Gelar dan Kerap Pakai Baju Kantoran

 


Masyarakat tengah digemparkan oleh keberadaan rumah mewah yang dibiarkan terbengkalai di di Kompleks PLN di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Hal yang menggemparkan masyarakat adalah rumah tersebut masih dihuni oleh pemiliknya, yakni Eny Sukaesi (58) bersama anak laki-lakinya Pulung Mustika Bima (23) atau Tiko.

Selama 12 tahun terakhir, Tiko mesti merawat ibunya yang mengalami depresi. Eny diduga mengalami depresi sejak ditinggal oleh suaminya pada 2010.

Mereka berdua tinggal bersama di rumah mewah itu tanpa akses listrik dan air bersih. Untuk kebutuhan mandi, kakus, dan memasak, mereka menadah air hujan.

Saat ini, Tim Reaksi Cepat Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Kota Jaktim telah mengevakuasi Eny ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit.

Evakuasi dilakukan pada Jumat (30/12/2022) pada pukul 16.30 lewat proses yang cukup alot karena baik Eny dan Tiko sempat menolak untuk dievakuasi.

Kader RW 002 Kelurahan Jatinegara, Ani menceritakan keseharian Eny Sukaesi (58), penghuni rumah mewah yang terbengkalai di Cakung, Jakarta Timur.

Ani mengatakan Eny biasa memakai baju kantoran saat keluar rumah

Belum ada Komentar untuk "Fakta Keseharian Pemilik Rumah Mewah di Cakung, Minta Dipanggil Dengan Gelar dan Kerap Pakai Baju Kantoran "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel