Html java script

KISAH TIKO ANAK YANG RAWAT IBU YANG DEPRESI KARENA DITINGGAL AYAHNYA, DULU KAYA RAYA KINI JATUH MISKIN


 Viral di media sosial, kisah Tiko, seorang anak sudah 11 tahun merawat ibunya yang mengidap depresi di rumah mewah, kawasan Jakarta Timur. Tiko merupakan anak satu-satunya dari ibu tersebut.


Ibunya Tiko diketahui bernama Eny Sukaesih. Kini, usia Tiko sendiri sudah menginjak 23 tahun. Kisah Tiko itu viral setelah dibagikan oleh akun Youtube Bang Brew TV.


Kisah pilu Tiko dimulai sejak ayahnya pergi meninggalkan ibunya. Tiko merasakan ada keanehan terhadap kondisi sang ibu yang mulai kurang sehat dan suka berbicara sendiri.


"Sejak 2011-2013 ibu kurang sehat suka ngomong sendiri, suka marah-marah," cerita Tiko dikutip Okezone, Selasa (3/1/2023).


Kendati demikian, Tiko tak surut untuk terus merawat ibunya. Ia sempat bekerja untuk menghidupi keluargnya dengan menjadi pedagang cilor.


Kini, ia dipercaya warga di lingkungan tempat tinggalnya untuk menjadi anggota petugas keamanan. Sementara rumah mewah yang dihuni ibunya tampak tak terurus dan terbengkalai. Bahkan, rumah tersebut sudah tidak ada listrik dan air.


"(Untuk makan) saya kerja, saya pulang. Untuk belanja sendiri Ibu masih bisa. Tapi kalau untuk ngobrol itu udah gak bisa karena semua orang dianggap musuh," kata Tiko.

Belum ada Komentar untuk "KISAH TIKO ANAK YANG RAWAT IBU YANG DEPRESI KARENA DITINGGAL AYAHNYA, DULU KAYA RAYA KINI JATUH MISKIN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel