Html java script

Menanggung Malu Bersetubuh dengan Menantu, Ibu Norma Risma Minta Maaf hingga Singgung 'Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu': Semua Benci Mama...

 


Ibu Norma Risma menaggung malu buntut cerita dirinya yang bersetubuh dengan menantu sendiri viral di media sosial hingga jadi bahan hujatan. Tak kuasa, akhirnya Ibu Norma Risma meminta maaf akibat perbuatan bejatnya itu hingga menghancurkan rumah tangga anaknya sendiri.

Belakangan ini pun beredar pesan WhatsApp yang diklaim berasal dari ibu Norma Risma di media sosial. Pesan tersebut berisi permintaan maaf yang diduga ditujukan kepada Norma Risma.

Dalam pesan yang beredar itu, Ibu Norma Risma meminta agar pesannya dibalas oleh sang anak. Selain itu, nampak juga sejumlah panggilan Video Call yang tak terjawab. Dalam pesan permintaan maaf tersebut, ibu Norma Risma mengaku saat ini dibenci oleh semua orang.

"Mamak minta maaf, semenjak itu terjadi, semua orang membeci mamak e," begitu isi pesan tersebut dikutip  Senin (02/01/2023).

Selain meminta maaf, dalam pesan tersebut ibu Norma Risma juga mengaku saat ini menanggung malu.

"Sekarang kemana2 malu, sekarang sudah pisah dengan bapak, dan tidak tinggal di rumah lagi," katanya lagi.

Ibu Norma Risma juga membahas tentang 'surga di telapak kaki ibu' agar sang anak mamu memaafkannya.

Belum ada Komentar untuk "Menanggung Malu Bersetubuh dengan Menantu, Ibu Norma Risma Minta Maaf hingga Singgung 'Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu': Semua Benci Mama... "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel