Html java script

Sampai Nangis Darah Doa Tak Terkabul, Ternyata Ada Orang Berdoa Tapi Sangat Dibenci Allah SWT! Nauzubillah

 


Ternyata ada orang yang berdoa tapi sangat dibenci Allah SWT. Padahal berdoa adalah hal penting dalam kehidupan sehari-hari.

Berdoa menjadi salah satu jalan untuk meminta kepada Allah SWT. Dengan berdoa kepada Allah SWT besar harapan supaya keinginan-keinginan dapat terwujud.

Namun apakah Anda tahu jika ternyata ada doa yang tidak disukai oleh Allah SWT, yaitu sebuah doa yang akan dilarang oleh Allah karena keburukannya.

Dikutip dari kanal YouTube secret hearty, terdapat ucapan dalam doa yang Allah benci, berikut penjelasannya:

“Berdoalah kepada tuhanmu dengan berendah hati dan suara yang lembut.sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas” (QS. Al-A'raf ayat 55).

Melampaui batas yang dimaksud yaitu meminta sesuatu yang tidak pantas berlebihan dalam berdoa tau mengeraskan suara saat berdoa.

Setidaknya, ada 5 hal yang dilarang, berikut penjelasannya:

Seseorang yang berdoa dan hanya meminta kebaikan di dunia saja, seperti telah dibutakan mata hatinya.

Mereka seringkali tidak menyadari bahwa kekayaan atau kedudukan di dunia hanya bersifat sementara, sedangkan akhirat bersifat kekal abadi.

Hendaknya meminta diberikan kebaikan dunia dan akhirat.

Berdoa memohon ampunan untuk orang kafir

“Dan janganlah kamu sekali-kali menyembahyangkan jenazah seorang yang mati di antara mereka dan janganlah kamu berdiri mendoakan di kuburan, sesungguhnya mereka telah kafir kepada Allah” (QS Taubah ayat 84).

Berdoa memohon keburukan orang lain

Agama Islam menganjurkan kepada umatnya untuk melakukan hal baik termasuk dalam berdoa. Meskipun kita dalam keadaan terdzolimi.

“Allah tidak menyukai keburukan dan Allah tidak menyukai ucapan yang buruk dengan terang kecuali orang yang dianiaya, Allah adalah maha mendengar lagi maha mengetahui.” (QS An Nisa ayat 184).

Berdoa memaksa agar dikabulkan

Seringkali manusia memiliki banyak keinginan yang belum tentu baik baginya. Sedangkan Allah, sangat mengetahui apa yang terbaik dan dibutuhkan oleh manusia.

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal itu baik bagimu dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu buruk bagimu, Allah maha mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui ” (QS Al Baqarah Ayat 216).

Doa meminta kematian atau diwafatkan ketika sakit parah

Allah juga membenci orang yang berdoa meminta kematian ketika sakit parah.  

“jika seorang terpaksa untuk melakukannya maka hendaknya ia berkata: “Ya Allah hidupkanlah aku panjangkan usiaku jika hidup itu lebih baik bagiku, dan matikanlah aku jika kematian itu lebih baik bagiku.” (HR. Imam Bukhari, Imam Muslim, dan Baihaqi).

Belum ada Komentar untuk "Sampai Nangis Darah Doa Tak Terkabul, Ternyata Ada Orang Berdoa Tapi Sangat Dibenci Allah SWT! Nauzubillah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel